Kunjungan Pengawas Sekolah Indonesia Bagian Timur

24 Agustus 2014
11:18:11 WIB

tunasharapan.info - SMK Telekomunikasi Tunas Harapan hari ini menerima kunjungan pengawas sekolah dari daerah Indonesia Bagian Timur. Kunjungan yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui implementasi kurikulum 2013 dan managemen sekolah yang dilaksanakan di SMK Telekomunikasi Tunas Harapan.

Kunjungan diwakili oleh 12 orang dari daerah Sulawesi didampingi oleh bapak Haryanto selaku  Pengawas Sekolah Kab. Semarang. Para pengawas sekolah mengunjungi Ruang Kurikulum, Ruang Praktek TI dan Ruang Praktek Otomotif. Di ruang Kurikulum mereka menanyakan tentang implementasi Kurikulum 2013 yang telah dijalankan di SMK Telekomunikasi Tunas Harapan. Di ruang Praktek TI kebetulan bersamaan dengan pelaksanaan Ujian Kenaikan Kelas secara online. Mereka menanyakan cara kerja Ujian Online dan kendala - kendala yang dihadapi saat ujian online berlangsung. Mereka antusias dengan pelaksanaan ujian online dan berharap dapat mengimplementasikan di sekolah mereka masing - masing.

Kunjungan yang hanya berlangsung singkat ini memberikan pengalaman baru bagaimana proses managemen sekolah yang baik dan impleentasi Kurikulum 2013 yang telah berlangsung. Semoga apa yang telah di berikan selama kunjungan dapat bermanfaat bagi para pengawas sekolah yang telah datang dan dapat dibawa pulang sebagai oleh - oleh untuk mengembangakan sekolah di Wilayah Indonesia Timur.

Terimakasih telah berkunjung ke SMK Telekomunikasi Tunas Harapan, semoga apa yang telah kami jelaskan dapat memberi pencerahan dan dapat menjadi bekal untuk memajukan pendidikan yang telah berlangsung di Sulawesi khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Artikel Terkait
Share

0 Komentar

    Form Komentar

    Google Search

    Agenda

    Artikel Terpopuler

    tunasharapan.info - Akhir tahun adalah momen paling pas
    tunasharapan.info - Apabila kita memiliki sebuah destination

    Berita Terpopuler

    tunasharapan.info - Pagi ini SMK Telekomunikasi Tunas Harapan telah
    Jakarta - Presiden Jokowi mengungkapkan rasa bangganya

    Facebook Fanpage